Senin, 30 Januari 2012

majajemen kecil-kecilan

Background:

Waktu adalah sumberdaya paling berharga yang dimiliki setiap orang. Tetapi, banyak orang yang mengeluhkan bahwa waktu mereka tidaklah mencukupi. Orang-orang tersebut sebenarnya tidak bisa mengelola waktu dengan efektif. Sebagian besar waktu mereka digunakan untuk mengerjakan hal-hal yang memiliki prioritas rendah. Kelemahan dalam mengelola waktu ini menyumbang kepada kegagalan mayoritas eksekutif, manajer, dan karyawan perusahaan di Indonesia di dalam bekerja. Dengan perkataan lain, kemampuan mengelola waktu secara efektif menjadi kunci sukses setiap orang dalam bekerja dan mengembangkan karir.

Kemampuan mengelola waktu semakin mendesak untuk dikuasai oleh para eksekutif, manajer, dan karyawan di setiap level mengingat krisis ekonomi yang melanda dunia saat ini.

Workshop ini didesain untuk membuat peserta mampu merencanakan dan mengelola waktu secara efektif dengan metode partisipatif. Setiap partisipan akan mendapatkan latihan dan panduan individual untuk meningkatkan kemampuan mereka menggunakan waktu.



Manfaat Pelatihan

Setelah mengikuti workshop ini, partisipan akan bisa:
Menyusun dan mengembangkan visi dan perannya
Mengelola berbagai tugas dan proyek secara serentak
Memahami 7 langkah dalam manajemen waktu
Mendapatkan hasil yang lebih baik melalui perencanaan yang lebih efektif dan objektif yang lebih jelas
Memahami prinsip penting dan genting
Menghilangkan kebiasaan merasa semuanya genting
Mampu mendesain dan mengimplementasikan metode praktis dan efektif dalam menggunakan waktu yang lebih menguntungkan
Mampu mengidentifikasi masalah-masalah yang mempengaruhi kesuksesan menggunakan waktu dengan perencanaan yang lebih baik dengan mengatasi interupsi untuk hasil kerja yang lebih baik



Siapa yang seharusnya hadir ?

Para eksekutif - manajer - team leader – supervisor dan karyawan di berbagai level



Lama Pelatihan:

2 hari


Metode Pelatihan:

Ceramah, diskusi dan latihan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar