Rabu, 18 Januari 2012

Bagaimana Cara Memuluskan Hubungan Dengan Para Pemasok Saya? Manaje

Seperti orang-orang lain yang juga berbisnis, maka para pemasok Anda juga mengharapkan adanya pesanan yang tetap dan berkesinambungan serta pembayaran langsung.

Bagaimana Cara Memuluskan Hubungan Dengan Para Pemasok Saya?
Bila Anda mempunyai berbagai pilihan pemasok, maka Anda dapat memilih mereka yang menawarkan produk berkualitas, bertanggung jawab atas waktu pengiriman, dan harga yang sesuai dengan anggaran Anda.
Akan sangat membantu bila Anda mempelajari terlebih dahulu pemasok yang Anda perlukan di dalam kategori bisnis Anda. Periksalah reputasi bisnis mereka. Mungkin beberapa di antara mereka merupakan perusahaan yang sangat besar dan akan kurang memerhatikan prioritas pesanan Anda yang skalanya hanya sedang-sedang saja.
Bila Anda seorang pengecer, Anda harus memerhatikan saat kedatangan barang dagang Anda di saat Anda membutuhkannya, dan dengan harga yang dapat mendatangkan laba. Bila Anda bergerak di sektor industri jasa, Anda perlu mengidentifikasi para pemasok yang ada di balik produk mereka. Anda perlu memperhatikan persyaratan jaminan atau penggantian. Sekali lagi, perusahaan yang besar mungkin tidak dapat memberikan persyaratan yang Anda harapkan sebagai pemula di bidang bisnis.
Bila sebelumnya Anda sudah memiliki pengalaman di dalam kategori bisnis Anda sekarang ini, Anda dapat mengetahui siapa yang dapat Anda percayai. Bila Anda memasuki kategori bisnis ini untuk pertama kalinya, cobalah menggali informasi sebanyak mungkin dan dengarkan apa kata orang lain tentang hal itu.

web:http://www.connecti.biz/library_articles.php?artikel_id=75&kategori_id=53

Tidak ada komentar:

Posting Komentar